From: Novia Suryandari
Sent: 28 Desember 2004 11:00
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] (oot) perlengkapan bayi

Dear Moms n' Dads

Skrg usia kandungan anak pertama saya jalan 8 bln, saya mao tanya ma mom
n' dad yg udah berpengalaman  ato nga yg tau tmp belanja peralatan baby
yg murah+lengkap di mangga dua dimana ya? Krn kl harus muter2 nga
ngebayang deh pusingnya... maaf ya, nanya lg krn seinget saya dl pernah
ada yg nanya saya simpen emailnya pas saya perlu sekarang n' dicari2 lg
dah nga ada emailnya.... Via japri aja ke
[EMAIL PROTECTED], thanks bgt sebelumnya utk infonya.

SAYA MENGUCAPKAN TURUT BERDUKA CITA UTK MUSIBAH DI ACEH & SUMUT

SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KEKUATAN & KETABAHAN PD KELUARGA YG
DITINGGALKAN.

Regards,

Novia Suryandari