aku setuju buat bayi dan ibundanya........
sekalian aku cc ke BA.

Moms & Dads, ada usulan bahwa dana dari BA difokuskan untuk balita/bayi dan
para ibu di sana.

Barusan saya koordinasi dgn Kosi, dimana mereka sudah ada 3 karung besar baju2
bayi + perlengkapan bayi (bedak, sabun, dll), dan beli 1 dus besar pembalut.
Dana sudah terkirim oleh Forsimpta sebesar 30 juta, 8 juta dan 4 juta untuk
dibelanjakan di Medan
(dibarengi dgn keberangkatan pa Nur Hidayat dan tim Telkomsel ke Aceh ).

Saya tanyakan apakah dana BA 3 jt tsb dibelikan makanan bayi siapsaji &
pembalut buat ibu2 disana ?
Dia akan infokan ke pengurus lagi, nunggu 1 orang temannya yg lagi on the way
ke Medan, mudah2an persediaan di Medan masih ada untuk dibelikan sesuai
permintaan BA.

Atau alternatif lain adalah kita belikan disini, dan di drop ke Forsimpta
(artinya saya minta ada relawan yg bantu beli & drop) berarti keberangkatan
menunggu bbrp hari lagi, krn di Halim sudah antri, shg Forsimpta berencana
mengirim paketnya dgn membayar
lebih itupun akan sampai ke Medan dulu.

Disana kekurangan relawan untuk distribusi bantuan...............

Demikian sekilas info.

                      Farah RMU

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       Andini Pujiastuti

                      nter.Co.Id>                    <[EMAIL PROTECTED]>,
Nyoman
                                                     RAHAYU/IDJKT04/TDE/[EMAIL
PROTECTED]
                      12/31/04 11:48 AM             cc:       [EMAIL
PROTECTED], ella-ba
                                                     <[EMAIL PROTECTED]>,
[EMAIL PROTECTED],
                                                     [EMAIL PROTECTED], [EMAIL
PROTECTED]
                                                    Subject:  Re: [balita-anda]
Dana di Dompet BA

itu juga baik sih mba... cuma yg aku denger update terakhir sih.. mrk msh
kekurangan utk makanan bayi (krn bayi tdk mgk makan makanan org dewasa), krn
org dewasa jauh lbh bisa bertahan ketimbang bayi mba...
mgk utk kebutuhan wanitanya, pembalut bisa dijadikan usul yg baik juga...

rgds,
FF