Dear all

Kayaknya agak rancu deh antara kulit bersih dan kulit putih ....
pernah baca (lupa di mana) air kelapa ijo itu utk membersihkan kulit
bayi ... jadi pas lahir gak ada kotoran kulit kayak lemak kering atau
kerak (di kulit kepala). Kalo putih sih mungkin ada turunan juga kali
ya ... :)

Oh ya, selain air kelapa ijo, sempet juga ada yang menyarankan ke saya
untuk banyak minum yoghurt supaya bayinya bersih dan nifasnya juga gak
lama. Yaaa berhubung kalo yoghurt sih bisa dibuat di rumah, banyak
dijual di supermarket dan kantin kampus, jadi saya milih minum yoghurt
waktu hamil.
Alhamdulillah kulitnya Didit bersih (dan putih lagi..he3x), kepalanya
gak ada keraknya, dan saya nifasnya cuman 3 minggu.

BTW, mungkin juga itu cocok-cocokan ya, gak semua wanita sama. CMIIW.

-- Heni --