mba novi dan ayah irfan,

masalah waktu kayanya emang sulit ditentukan.. namanya juga
perkiraan.. umumnya sih seminggu sebelum tgl perkiraan atau seminggu
setelah tgl perkiraan. kalo aku sih 5 hari maju dari perkiraan dsog.
tapi tiap orang kan berbeda.. menurut dsog-ku sih.. pokonya kalo
kehamilan kita dah masuk minggu ke-36 dan berat janin sudah cukup
lahir (+- 2.75 keatas) kita dah harus siap-siap.. (jadi mba harus
sudah sedia satu tas perlengkapan ke RS, seandainya tiba-tiba kerasa
mulas)

masalah cuti.. enaknya sih semepet banget ya... biar lama sama
baby-nya nanti. kalo mba novi kuat sampe due date dari dsog.. boleh
aza.. tapi kalo ga kuat jangan dipaksain mba..
kalo boleh saran sih.. mba siap-siap juga ada alternatif RS/RB yang
deket kantor, jadi kalo kerasa pas di kantor ga kesulitan.

smg membantu..