Parents,

Ada yang pengalaman ke dr THT di klinik estetika cempaka putih ga? Aku
pengen kontrol telinga Nabil (3 thn), kebiasaannya kalau ngantuk
kupingnya gatal, selalu minta dikorek, tapi seringnya ga aku turutin,
tapi aku khawatir dengan dia garuk2 bisa menyebabkan infeksi. Atau kalau
ada dr THT yang biasa menangani anak2 sekitar jakarta pusat aku minta
informasinya ya.

Dulu pernah ke Ciranjang yayasan Yurino, tapi jauh banget, jadinya suka
males ;-). Okd.....aku tunggu infonya ya......thnaks be4.

Yenni
Mamanya Naufal-Nabil-Nadhif

DILARANG KERAS mengirim email dari milis DI keluar (forward) anggota DI
tanpa seijin penulis.
NETIKET DI : [EMAIL PROTECTED]
Kumpulan artikel dari milis Dunia-Ibu : www.dunia-ibu.org
No Rek BCA DI 0711709222 a/n Dini R. Shanti