Dear Netters,
Ketika Nanggroe Aceh Darulsalam tertimba bencana, saya tidak menyadarinya
karena pada saat itu saya berada di Puncak untuk rekreasi dan pulang tgl 27
malam.Sepulang dari Puncak, saya tertegun mendengar kabar tersebut, apalagi
ketika melihat tayangan TV, hati saya berkecamuk.
Kemudian saya mencari info untuk memberikan sumbangan untuk membantu masyarakat
Aceh dan merayu suami, pembantu dan BS saya untuk menyumbangkan sebagian dari
penghasilan mereka untuk korban Aceh.
Dua hari ini saya membaca milis ini, Amerika dan negara negara tetangga juga
menyumbangkan sumbangan.Terus terang hati saya senang sekali tapi sedih sekali
ketika saya membaca banyak sekali komentar buruk tentang bantuan dari negara2
tetangga.Hati saya sakit sekali melihat betapa piciknya saudara2 kita yg
memberi komentar negative,masih saling curiga dengan pemberian tulus orang.
Netters, kalau menurut saya, jika ada orang yang membantu, tolong hilangkan
rasa curiga dan prasangka buruk.

Susan

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com