yg bodoh & sombong tuh amin rais udah prof .dr. dll kagak jadi presiden komentar lagi

Lily Christiani <[EMAIL PROTECTED]>

01/06/2005 01:19 PM

Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc
Subject
Re: [balita-anda] Sekedar Curhat.....Seputar Sumbangan Ke Aceh.

Saya jadi inget nih omongan Amin rais kapan hari, bangsa ini sudah
miskin, bodoh, sombong lagi. Duh, sedih deh. Tapi gimana lagi, jelek2
juga bangsa kita sendiri. Mari kita sama-sama ubah image jelek bangsa
kita, bukannya malah menyalahkan bangsa2 lain.

On Thu,  6 Jan 2005 01:06:40 -0500 (EST), Susanna Oktavia
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Netters,
> Ketika Nanggroe Aceh Darulsalam tertimba bencana, saya tidak menyadarinya karena pada saat itu saya berada di Puncak untuk rekreasi dan pulang tgl 27 malam.Sepulang dari Puncak, saya tertegun mendengar kabar tersebut, apalagi ketika melihat tayangan TV, hati saya berkecamuk.
> Kemudian saya mencari info untuk memberikan sumbangan untuk membantu masyarakat Aceh dan merayu suami, pembantu dan BS saya untuk menyumbangkan sebagian dari penghasilan mereka untuk korban Aceh.
> [...]

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!