Dibedongnya kalau habis mandi aja pak...supaya hangat. Kalau pas cuaca dingin jg boleh. Memang nga usah sering2 biar bayi bisa bergerak bebas. Dulu Ravin anak saya juga gtu.

Best Regards,
Detty
-------Original Message-------

Date: 01/06/05 14:32:49
Subject: [balita-anda] Bayi baiknya di bedong apa tidak ya

Dear All,

Saya punya baby(Rafif namanya) baru berumur 1 minggu,
menurut Neneknya Rafif,supaya kakinya nanti lurus Rafif
mesti di bedong.Trus ama Neneknya Rafif juga di pakein
gurita.Nah kemarin pas kontrol ke Dokter, Dokter bilang
bayi jangan di bedong atau di kasih gurita karena bisa
menghambat pertumbuhan.
Minta tolong masukan bagi Ayah dan Bunda yang sudah punya
pengalaman ttg hal ini.

Terima Kasih,
Ayahnya Rafif

Manfaatkan layanan TelkomNet @ Premium melalui kartu prabayar I-VAS untuk meningkatkan