Pak Rudy,

Kebetulan baby saya ngga perna pakai gurita, karena
dari dokter dianjurkan untuk tidak pake gurita lage,
dan jgua ada pengalaman keponakan saya umur 18bulan
dioperasi karena turun berok.. katanya seh pengaruh
dari si gurita.. mungkin juga ga ada hubungannya.
Bedong juga saya cuma bedong sampe 2 minggu. Sekarang
Kathleen uda 10 bulan. Semua OK aja. Semoga membantu
ya Pak, maaf kalo tidak berkenan

Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250