kalo menurut saya makan setiap buah2an gak apa2 koq, asal jangan terlalu
banyak. Setiap buah2an biasanya punya dampak negatif tapi ada penangkalnya
dari buah2an itu sendiri, contohnya:
salak, kalo kebanyakan suka susah BAB, nah cara makan salak biar tdk susah BAB
adalah dengan seratnya, krn seratnya memperlancar BAB
Duren, baunya sangat menyengat, setelah makan duren, kita cuci tangan dan
komur2 dengan kulitnya, dijamin gak bau lagi
dsb.....

salam,

husni