Kalo gitu istrinya sama dengan saya pa. Waktu saya hamil, sukaa sekali
dengan mangga, bukan hanya waktu hamil muda, sudah mau melahirkanpun masih
seneng mangga, baik mangga mengkal ataupun mangga mateng, padahal sebelum
hamil saya nggak begitu suka. Saya nggak tau pasti apa pengaruhnya yang
jelas memang mangga banyak mengandung vitamin C. Saat melahirkan, anak saya
Alhamdulillah sehat dengan berat 3.9 kg. Sampai sekarangpun, sudah hampir
4bl dia sehat2 aja dengan berat diatas 8 kg (hehe... Nggak ada hubungannya
dengan mangga kali ya).