mo tanya ,
ada yg tau tempat jual  mainan anak2 laptop arabic yg
murah ?

trus saya jg mo tanya, ada yg tau ngga ya bahan kerut
untuk penutup leher bagi wanita pemakai jilbab, tapi
dr bahan haicon (buat furing baju gitu deh..) bukan dr
bahan kaos lho...
itu ada ngga yg bisa jahitnya (bahan dr saya) atau kl
ada yg tau bisa di cari dimana..? soalnya bagus banget
buat kl pake jilbab..lehernya ketutup rapet bgt tp
ngga mengurangi gaya..( he..he...)
di tunggu infonya yaa mom and dad...thanks

http://promotions.yahoo.com/new_mail