Moms & Dad
Saya mohon sharingnya ya...
Saya mempunyai bayi usia 9 bulan. dalam rentang waktu tsb udah 2 kali
ganti pengasuh karena pengasuhnya yang pertama enggak jujur dan yang
terakhir ini pengasuhnya kasar temperamentalnya dan pernah cubit anak
saya.sekarang baru seminggu  udah minta pulang . karena ngak kuat jaga
malam buatin susu klu anak saya bangun. permasalahannya adalah apakah anak
saya ngak stres karena gonta-ganti pengasuh gitu ya? karena kondisi
pekerjaan saya yang jauh sehingga dalam sepuluh hari kerja (on) saya libur
05 hari (off) dmana selama on di field tsb< anak saya tidur dengan
pengasuh> baru setelah saya off< anak saya tidur kembali dengan saya>
begitulah seterusnya.

help me dong>>>>

salam
nuri