Profesor Agus hanya di Hermina Bekasi tiap hari kecuali Jumat Senin-Kamis
jam 17-22, Sabtu jam 9, pendaftaran setiap hari jam 10, untuk Sabtu daftar
hari Jumat jam 5, tapi nomer daftar nggak berlaku, siapa yang datang
duluan (daftar ulang jam 4 sore saat pasien datang).
Untuk rumah, saya tahu tapi beliau tidak buka praktek cuman nolongin
pasien yang datang, jadi setiap pagi s/d 20 pasien-beliau berangkat ngajar
di UI, dan untuk dirumah beliau tidak mau jika bukan pasiennya di Hermina,
biasanya yang datang itu karena di Hermina nggak kebagian nomor saja.
Orangnya sabar nggak buru-buru (meski pasiennya ngantri) ke anak juga jadi
anak gak takut.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Caecilia" <[EMAIL PROTECTED]>
10-01-2005 13:34
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Dokter Pencernaan

dokter Hanifah Oswari juga untuk pencernaan.
kalau itu aku py no telp.nya
rumah : 6410528 (beliau prkatek jam 7 pagi-8.30) dan sore (17-19)
selebihnya ada di Klinik Anakku Kelapa Gading dan satunya di Kemayoran
Hp : 0812-827-6768