Waktu itu Zaidanku usia 3 tahun kena campak, jadi dia panas lebih 2 hari,
muntah-muntah dan matanya merah, bintik-bintik sih nggak kelihatan karena
dia hitam manis. Tetapi lebih baik bawa ke dsa untuk memastikannya,
seperti saya bilang anak saya nggak kelihatan bintik-bintiknya begitu
diperiksa dsa-nya beliau bilang ini campak bu, waktu saya jawab 'campak
kok nggak timbul bintik-bintik dok?'----'anak Ibu hitam sih nggak
keliatan' tapi setelah dikasih obat syukurlah dia tidak muntah dan
panasnya berangsur turun.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Dara Diekti <[EMAIL PROTECTED]>
10-01-2005 13:48
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Campak??

Dear Moms & Dads,

Aku mau nanya campak itu kayaâ apa yaâ

Begini, Jumâat lalu anakku, Daffa 3,9 th panas tinggi, hampir sekitar 40
C. Mulai sore hari hinggi esok paginya. Setelah itu Alhamdulillah,
demamnya gaâ naik lagi. Aku kasih Panadol aja. Cuma setelah panasnya
selesai, dikulitnya timbul merah2 (totol2 gitu) disekejur tubuhnya, sampe
ke pipi, paha dll. Aku bingung, apakah ini yg namanya Campak ataukah
âGabakanâ (yg kadang timbul setelah panas tinggi)â Anaknya sih
beraktifitas normal lagi.  Mohon sharingnyaâ perlu ke dokter lagi gaâ ya??
Temen kantor ku bilang sih gaâ perlu ke dokter lagi, Cuma disaranin kasih
air kelapa ijo ajaâ

Mohon informasi lanjutannya, kaloâ ada yg pernah mengalami hal yg serupa.
Thanks ya sebelumnya tas inputannyaâ

Salam,

Ratna â Bunda Daffa & Fadlan