Kapan sih ditayanginnya, maklum jarang nonton tv, berebut sama anak sih
yang minta nonton Barney (tv cuman 1 he..he..he..)

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Irman <[EMAIL PROTECTED]>
11-01-2005 10:13
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT-Video Amatir Pak Hasyim di MetroTV

Juga ditengah beberapa anggota keluarganya yang hilang tidak jelas
nasibnya.

SUMATERA UTARA !!!