From: tere [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 12, 2005 6:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Susah BAB

Susu LNM itu susu rendah laktosa? Atau bukan? Kalo bener, bukannya malah
buat yg BAB-nya encer/diare? (cmi iw)
Memang sih anak beda2, kalau utk my kevin (mau 1 th) sih cukup kasih
buah
pepaya tiap hari, kalau perlu 2x sehari kalau lagi susah BAB, dan
susunya
diencerin, biasanya sih manjur, BABnya teratur dan nga keras, jadi nga
perlu
ganti2 susu, sorry kalo nga membantu yah...

Kevin's mom

 biar On 11/1/05 12:08 AM, "Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)"
<[EMAIL PROTECTED]>

SUMATERA UTARA !!!