Dulu anakku diresepin Laxadin, gunanya untuk melunakkan feces, memang saat
itu dia dah 5 hari nggak BAB, udah ngejan tapi nangis kesakitan, setelah
dikasih laxadin fecesnya jadi lunak dan dia nggak nangis, maklum anakku
susah makan jadi nggak mau makan pepaya dll. Coba tanya dsa-nya.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Meita R. Dewi" <[EMAIL PROTECTED]>
12-01-2005 11:11
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Susah BAB to MBA MEITA

ya mbak.. makanya aku sempet bingung juga...

kayanya kalo karena susu engga juga deh.. soalnya dia udah lama minum susu

itu.. sedangkan susah BABnya baru sekarang. setiap hari sih lancar BABnya
tapi ya itu dia kerasnya sampe ngeden dan nangis.

dia udah aku kasih pepaya ga mau ..., cuma sedikit yang masuk mungkin
karena udah kekeyangan makan kali ya...

oke deh aku coba ga kasih dia lauk pauk dulu...

makasih atas info dan sharingnya

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
01/12/2005 10:09 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"BA" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Susah BAB to MBA MEITA

duh, kasian putra yah mbak.... kebayang deh kita sedih liat anak nangis
karena pubnya keras....
mbak meita, kayaknya ada salah pengertian dikit ya.... maksudku, hendaknya
makanan semacam daging dan ikan distop dulu, buah dan sayur justru harus
diperbanyak....kecuali pisang... pisang bikin keras pub....

dan dsa-ku dan dokter di milis sebelah pernah bilang, SUSU JGN DIENCERKAN
karena susu bukan penyebab diare... putra sejak pakai chillmill jadi keras
babnya? ngga kan ya..... kan terbukti kalau putra diarenya baru 2 minggu
kan, berarti bukan karena susunya... lain cerita kalo begitu ganti susu,
pubnya jadi keras baru itu bisa dipertimbangkan ganti susu (sekali lagi,
bukan diencerkan).....

di kaleng susu juga ada tulisannya kalau susu jangan diencerkan maupun
dikentalkan, karena kalau komposisi air-susu banyak dirubah, bisa
menyebabkan anak sakit (CMIIW).....

mbak, untuk sementara aku gak bisa bantu banyak... ini aja yg pernah aku
jalanin, dan ternyata sukses.... anakku saat itu konstipasi (susah pub)
selama 2 hari, begitu diminumin jus pepaya 180cc perhari, langsung deh
pubnya encer....

mohon maaf kalau tidak banyak bantu yaaa....