From: "Irman" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 12, 2005 2:28 PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT : BCA = bank cape antri..?

Pilihan BCA karena untuk segala macam transaksi gampang. BCA sendiri
sebagai bank besar seperti tidak ada perbaikan dalam hal antrian,
seperti adanya kertas antrian otomatis. Sehingga kita ga perlu antri
berdiri didepan loket, cukup duduk di kursi sampai nomor antrian kita
keluar seperti di bank Niaga.
Kalau untuk individu, kenapa ga milih bank lain ??

[EMAIL PROTECTED] wrote:

>Dear all,
>
>Maaf OOT ya. Habis lagi kesel berat bgt nich ama BCA Jababeka. ANtri
lammmaaaa banget pas tadi mo setor uang di sana. Kebetulan saya sama temen
kantor yg sedang hamil. Dia sampe hampir rubuh saking gak kuatnya berdiri
(di sana gak ada kursi untuk nasabah yg sedang antri). Para pengantri sdh
ada dua baris memanjang sampai pintu keluar di kantor yg sangat mungil
tersebut. Para pengantri berdiri berjejer menunggu giliran dilayani oleh
teller yg ada 4 orang, tapi yg buka cuma 2. Malah sempet yg melayani cuman 1
orang aja krn teller satunya lagi ngitung uang yg bertumpuk-tumpuk setoran
sebuah perusahaan.  Heran ya.., kenapa gak dipisah aja antara nasabah
individu dgn perusahaan, sehingga tidak terjadi kemacetan antrian di nasabah
individu seperti itu. Selain itu..., kayaknya para tellernya harus lebih
banyak belajar berempati thd 'penderitaan' para nasabahnya yg pada berdiri
berjejer (kayak antri beras.., hiks). Padahal kebanyakkan khan pada mo
nyetor uang tuch.

>Kondisi ini kayaknya udh berlangsung lama di BBCA jababeka ini, dan
sepertinya tdk ada usaha perbaikkan, minimal membuat nyaman para nasabahnya
yg sedang antri dan menambah personnel teller yg melayani nasabahnya
(Melayani ya.., bukannya ngobrol2....., sampai2 ada 4 loket tapi 2 istirahat
, padahal sedang peak hours dan nasabahnya berjubel.

>Apa di kantor2 BCA lainnya situasinya sama seperti itu...? Apa cuma di
jababeka cikarang ini aja yg BCA-nya kayak gitu...? Apa sudah begitu
terpencilnya jababeka ini sehingga tdk ada usaha dari bosnya BCA untuk
memperluas kantor cabangnya ini...? Mudah2an ada orang BCA di sini.

>rgrd

PRIVILEGED & CONFIDENTIAL (Disclaimer)
This e-mail contains confidential information or information belonging to BNI
Card Center Division and is intended solely for addressees.
The unauthorized disclosure, use, dissemination or copying (either whole or
partial) of this e-mail, or any information it contains, is prohibited.
E-mail are susceptible to alteration and their integrity cannot be guaranteed.
BNI Card Center Division shall not be liable for this e-mail if modified or
falsified.
If you are not the intended recipient of this e-mail, please delete it
immediately from your system and notify the sender of the wrong delivery and
the mail deletion.