From: Dara Diekti <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 14, 2005 2:37 PM
Subject: RE: Spam: [balita-anda] Batuk dan Flu boleh Imunisasi?

> Kalo' dsa ku kok kayaknya ga' nyaranin ya. Tapi ga tau juga ya. Mungkin
pendapat khan lain2. Masalahnya, sebulan lalu aku bawa Fadlan ke dokter
untuk suntik DPT 3 walaupun sebenarnya itu juga udah telat sebulan krn aku
liat Fadlan sebulan itu flu sebentar2. Nah pas aku liat Fadlan udah baikan
segeralah aku bawa ke dokter, ternyata setelah diperiksa dg steteskopnya
dsa-ya bilang belum boleh dulu krn msh terdengar segrok2 di dadanya. ya jadi
batal lagi deh. Hingga skrg, Fadlan usia 8 bln dia belum suntuk DPT 3. Habis
msh flu juga. Jadinya dia udah telat 3 bln utk DPT 3.
> Sekalian nanya juga ke Moms & Dads, boleh ga' sih vaksin telat selama itu
dr jangka waktu yang di tentukan?