kalo dibiasain sejak kecil sih ga masalah... soalnya putra kalo tidur
selalu tv nyala (karena tv ku ada di kamar) jadi mungkin udah terbiasa
kali ya.... ya tapi tentunya suaranya ga keras2...

cuma yang perlu dicoba sih tidur dengan tengkurep gitu,,

tapi kebiasan anak beda2 sih ya?? belum tentu sukses diterapin ke satu
anak sukses juga buat anak yang lain...

tp ga ada salahnya dicoba khan ya??

oke deh semoga berhasil...

[EMAIL PROTECTED]
01/17/2005 01:16 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] gampang kaget

Ibu Meita

makasih sarannya... tapi apa nggak lebih susah tidur tuh kalo tv atau
radionya nyala.... tapi saya cobain deh nanti....

salam

"Meita R. Dewi" <[EMAIL PROTECTED]>
17/01/2005 12:01 Sore
Please respond to balita-anda