mbak, waktu aku hamil dulu juga ga ngalamin tuh yang namanya mual, muntah
atau ngidam... cuma waktu kehamilam  3 bln pertama ga bisa makan nasi
putih... ga tau knp.... tp selbhnya sih ga knp2... terus selama hamil ga
suka sayuran sukanya malahan daging2an.. lebih sedikit makan
dagingnya...kalo temenku lain lagi waktu hamil dia paling ga suka makan
daging nyium baunya aja udah mual...dan dia juga males dandan eh taunya
pas lahir anaknya cewek

penampilan juga serasa butek jd ga pede kalo pake baju apapun..kalo
perasaan sering banget sensitifnya... liat orang nangis dan cerita sedih
langsung ikutan nangis, kata yang aku pernah baca sih emang kalo orang
hamil perasaannya emang lebih peka. kalo masalah warna baju atau
perlengkapan bayinya malahan benci dan menghindari warna pink...pas di USG
udah 3 dokter bilang laki2.. dan lahirlah putra... :)

jadi sebenernya tandanya bisa beda2 juga sih ya??? tergantung bawaan
ibunya juga kali ya... hasil USG nya juga belum sepenuhnya benar... jadi
prediksi anak cewek atau cowok yah.. susah untuk ditentukan... kembali
kepada yang di atas kali ya...

"Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
01/18/2005 09:22 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Prediksi Cewek / Cowok ya..?

Mbak,
waktu hamil Vanya aku nggak mual2 sama sekali..( apa yah sebutannya..hamil
kebo atau badak??he..he..)tapi jadi seneng dandan..dan hobi ke
Salon..pulang
kerja nyalon dulu..he..he..
trus sukanya warna2 cewek ( terutama pink..)jadi sensitif banget ( gampang
nangis gara2 hal sepele atau nonton film..)'n...suka nonton film
india..he..he.. ;-) hasil USG-nya ya si Vanya ..alias CEWEK..;-)

'Bunda Vanya