From: Nor Janah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 19, 2005 7:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda]Bayi Tertelan Air Ketuban & Saluran napas sempit

Dear moms & Dads,

        MOhon sharingnya mungkin diantara moms & dads ada yang pernah
mengalami atau tahu tentang subject diatas. Ceritanya begini istri teman
saya baru melahirkan tgl 13 kemaren & menurut dokter air ketubannya sudah
keruh karena melahirkan lewat due datenya, terus bayinya juga tertelan air
ketuban. Waktu lahir nangisnya juga tidak kencang karena lehernya terlilit
tali pusat. Dan tiap habis nyusu langsung muntah, sekarang bayinya masih
dirawat di rs. Kesimpulan dokternya ada penyempitan saluran napas karena
jika dipakaikan selang tiap habis nyusu tidak muntah tapi begitu selangnya
dilepas pasti muntah. Tolong dong moms & dads.
Terima kasih sebelumnya.

Mama Adli & syifa