Date: 01/18/05 11:47:14
Subject: Re: [balita-anda] BALET

Dear Mom...
maaf mo ikutan tanya juga nih...
sebenernya kelebihan/keuntungan ikut Balet itu apa ya?di daerah saya kebetulan
ada juga kursus Balet utk Balita.Cuman saya ngga tau fungsinya itu supaya anak
bagaimana?

Trus selain itu ada juga kursus piano..itu kalo anak saya ikutan, kelebihannya
apa ya?

Terima Kasih
--
If A is success in life, then A equals x plus y plus z.
Work is x; y is play; and z is keeping your mouth shut (Albert Einstein)

Salam,

Dewi Candra
Sumut.
081320709041

Quoting sitha <[EMAIL PROTECTED]>:

> untuk mbak diah

> untuk balet coba ke namarina , letaknya di belakang menara imperium,
> tepatnya di jalan kawi jaksel sorry telpnya nggak tau

> bunda oriq

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!