Thanks ya mbak infonya..btw buku jurnalnya gimana ? Pake buku biasa atau
gimana mbak?

-----Original Message-----
From: Setia Budi Hartiningsih, CMS [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 19, 2005 12:17 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Sharing kebahagiaan....

Mbak....

Kalo aku kayaknya ngga ada yang special ya....,sama aja nyuruhnya
standar2 aja seperti ibu2 lain (Tapi aku pake buku jurnal di rumah buat
mbaknya ngisi tiap hari, yang isinya Khafi daily seperti :
pagi,siang,sore maem jam berapa, minum susu berapa cc/berapa kali...,
aktivitasnya hari ini apa(maen kartu, baca buku, belajar jalan etc)
....sama menu makannya Khafi (biasanya ini bundanya yang isi)...)Trus
aku telpon ke rumah untuk ngecek di jam2 tertentu (biasanya sesudah jam
makan u nanya apa maemnya habis or yang laen). Trus kalo di rumah Khafi
aku pegang seharian sambil sedikit2 nyontohin mbaknya....(Mbak kalo
bacain buku Khafi gini yaa.. or kalo ajak main gitu ya...)And mbak nya
aku kasih " uang tambahan special" diluar gaji kalo 1 bulan itu Khafi
banyak kemajuan and ngga sakit(ide ini aku ambil dari Moms di milis
ini)......He he... Or mungkin tergantung orangnya jg kali ya? Mbak ku
ini juga kadang agak susah dibilangin tapi aku juga ngga bosen untuk
kasih tau lagi.....(Dan ngga pernah pake marah2....Paling nada
peringatan   " Lain kali jangan di ulang ya mbak?" .Gitu aja
sih...mungkin Moms lain ada tambahan...?

Sorry kalo tidak berkenan

Bunda-nya Khafi