From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 20, 2005 3:48 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Luka Bakar

begitu kena strikaan/terbakar, kulit kan lagi perih2nya tuh, saat itulah
LANGSUNG siram dengan air dingin yang mengalir.... ingat lohh, harus
mengalir... dibawah keran misalnya.....
abis itu, diolesin lendir lidah buaya..... dibiarkan sampai kering, boleh
didiamkan beberapa jam, boleh diganti dengan lendir yg baru setiap 1
jam......lidah buaya sifatnya menyembuhkan luka bakar dan mendinginkan
kulit....
saya maniak bgt nanem lidah buaya.... buat muka dan kulit wuihhhhhhhhhhh
bisa halus dan gak ada jerawat sama sekali..... kulit kaki saya juga sudah
pulih cepat setelah terkena eksim parah...... semua berkat LIFAH BUAYA