Dear Moms & Dads,

Anakky yang pertama, Daffa, 4 th, udah hampir 2 bln ini batuk terus. Memang sih
batuknya biasa2 aja, dalam artian sepenglihatan saya msh dlm batas wajar. Cuma
setelah semalem ayahnya kasih susu ultra kotakan yg dingin (baru keluar dari
kulkas), batuknya smkn menjadi-jadi. Obat bebas yg aku kasih selama ini
Bisolvon Kids. Sebelumnya aku kasih kasih Benadryl... Oke ga' sih Bisolvon Kids
tersebut. Apakah ada netters yg bisa kasih info ke saya apakah terlalu keras
Bisolvon Kids tsb untuk anak2? Ada saran lain ga' ya?
Anak keduaku 'Fadlan, 8 bln  juga pilek terus... Memang lagi musim yah batuk
pilek sekarang ini? Dan aku kasih Nipe. Cuma aku kasihan ama anak2 disumpelin
obat terus...

Thanks - Ratna
Bunda Daffa & fadlan