Sorry ga bisa bantu banyak coba subscribe ke:
[EMAIL PROTECTED]

milis org2 bandung, mungkin membernya bisa ngasih tahu , kalo ga salah
topiknya baru hangat minggu2 kemarin ttg penginapan di bdg. Kalo bisa
buka yahoo lihat saja di arsipnya (kebetulan di kantor saya diblokir
:((
http://groups.yahoo.com/group/bandung-raya/