Imboost tuh multivitamin juga, cuman rasanya sih menurut aku nga enak,
hijau2 butek gitu..kayak rasa cincau asli...utk mempertahankan daya tahan
tubuh...banyak ada di apotik koq...aku taunya dulu juga sama dsa-nya kevin
dikasi imboost waktu kevin sering batuk dan pilek waktu masih bayi. Kalo utk
konsumsinya mungkin harus ditanyakan sama dsa masing2, perlu ato
nga...skarang sih kevinku udah jarang dikasi multivitamin gitu, soalnya uda
endut juga sih, heheehe..^^p

Cheers,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n