Sharing aja....
Pas hamil aku jug asering bgt gonceng motor sampe
ndeketin lahiran...gpp juga but tapi tergantung ama
kondisi kandungan..kalo bisa pas kontrol amaDSOG
diomongin kalo sering gonceng motorr...

Aku sbenernya kandungannya kuat but karna mulut rahim
pendek sempet vlek 2x n perlu bed-rest... but puji
Tuhan kandungan gak keganggu n Kavin lahir normal
dengan selamat....nilai APGARnya juga 10.....

Ok, yg penting diati2 aja...mo gonceng motor...mo pake
mobil...mo jalan kaki yg penting ati2 n rajin2 kontrol
n konsultasi ama DSOG yg jujur kalo perlu crewet gpp
biar smuanya ok....

Sori kalo gak ngebantu

Uci mamaKavin