From: tere [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, January 29, 2005 5:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Nasi tim saring untuk bayi 6 bln

Mbak tyas,
Kalo aku sih waktu kevin umur 6 bulanan, aku belum berani kasih garam
apalagi gula. Plain ajah...kaldunya dari ceker ayam/tulang ayam/sapi.
(tambahan dari milis daging tetelan namanya apa tuh sawung lemur apa
yah?..^^lupa, pokoknya daging yg ada lemaknya tapi lemaknya itu nga terlalu
berminyak) aku sih nyebutnya tetelan, hehe ^^p
Nah baru sekarang kevin umur 1 tahun, aku kasi garam dan bumbu kunyit,
bawang, salam, dll. Tapi gula masih aku hindari, kecap juga, micin, n
santan. Tapi aku suka juga kasih makanan keluarga yg notabene bumbunya
macam2 tapi cuman sedikit, sekedar icip-icip.

Hopes help,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n

On 27/1/05 11:08 PM, "tyas" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all
> Mohon komentarnya buat bikin nasi tim saring untuk RIFQI 6 bln, bumbu
> bumbunya apa aja ya, kemaren aku kasih garam + gula dia enggak suka....
> tidak mau makan dan nangis.. terima kasih sebelumnya

SUMATERA