From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 28, 2005 2:05 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]; balita-anda@balita-anda.com;
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Need Sharing : Bagaimana menghilangan bentol2
kecil (bruntus2) seperti jerawat pada muka bayi?

Mbak Roro, salep myco z ini bisa dipakaikan untuk anak berapa bulan?
Aurelia anakku(8 bln)  juga pipinya bruntus2 bukan alergi. terus, salep
ini
apa bisa dibeli bebas tanpa resep?

terima kasih
Novi-Aurelia Mom's

                                               To:
<balita-anda@balita-anda.com>,

<[EMAIL PROTECTED]>,
            "R. Sri Rachmawati"
<[EMAIL PROTECTED]>,
            <[EMAIL PROTECTED]>
<[EMAIL PROTECTED]>, <[EMAIL PROTECTED]>
            Others, 28/01/2005 01:58 PM        cc:

                                               Subject:  RE:
[balita-anda] Need Sharing : Bagaimana
                                                menghilangan bentol2
kecil (bruntus2)  seperti jerawat
                                                pada muka bayi?

Ikut urun rembug ya
Jeng Astrid,
kebetulan khalila juga pernah bruntus2 memerah di pipinya. waktu aku
bawa ke dokter katanya itu sejenis biang keringat dan sama dokter
dikasih salep (myco z). Makainya dioleskan tipis2 setelah pipinya
dibersihkan dengan air lalu dilap sampai kering (3x sehari).
Alhamdulillah cuma saya pakein 2 hari dah hilang bruntus2nya. Tapi kalau
Kak Arsya alergi gara2 makanan ttt, sebaiknya konsul aja dulu ke dokter.

salam
Roro-Bunda Khalila