ok deh Mbak Roro terima kasih atas sarannya

Novi

                                               To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                                               cc:

            "R. Sri Rachmawati"                Subject:  RE: [balita-anda] Need
Sharing : Bagaimana
            <[EMAIL PROTECTED]>                  menghilangan bentol2 kecil
(bruntus2)  seperti jerawat
            Others, 31/01/2005 01:27 PM         pada muka bayi?

Iya betul
Sekalian ngejawab pertanyaan Mbak Novi, myco z harus dibeli dgn resep
dokter
Mengingat kulit si kecil biasanya masih sangat sensitif, sebaiknya ke
dokter aja dulu, biar dikasih obatnya pas dan cepat sembuh

Roro