menurut dokter fisio terapinya yah begitu mbak... soalnya kedua hal tsb
salah satu cara untuk stimulasi pergerakan dan aktivitas di kaki anak...

dengan berenang putra bisa terlatih untuk menggerak2an kaki dlm air... dan
dengan pijit bisa melancarkan peredaran darah dan juga membetulkan atau
merangsang syaraf2 yang masih tertidur..

alhamdullilah sejak itu putra udah ada kemajuan sedikit demi sedikit..

tapi mbak ga usah khawatir... kalo perkembangan faiz baik2 aja dan ga ada
masalah aku rasa normal aja usia 13 bulan belum berjalan,.. khan
perkembangan tiap2 anak berbeda2...

putra 2 minggu lagi setahun... dulu memang pernah ada masalah dengan
perkembangannya (pernah aku posting di milist ini) jadi pelu fisioterapi..

Faiz udah bisa merangkak dan berdiri sendiri khan mbak? kalo udah ga usah
khawatir tinggal nunggu wktnya aja nantinya juga kaya vanya deh bisa
berjalan sendiri  :))

oke deh besok kita lanjutin lagi ya... aku mau izin plg ada saudaraku yang
meninggall..

bye...

"Meldawita" <[EMAIL PROTECTED]>
01/31/2005 11:37 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Berbagi cerita ;-)

Selamat ya buat vanya..

Btw, berenang ama pijit bayi memang efektif ya mbak untuk memacu anak
supaya cepet jalan..? Soalnya faiz belum bisa jalan nih udah 13 bulan ..
:-(  tapi emang kosakatanya dah banyak..

Kalo putra umurnya berapa bulan mbak