Pak Tom,  percaya ga ... pak Fery saat ini lagi senyum senyum membaca email
yang menanggapi
undangannya. dan beliau sudah duga akan muncul respon seperti ini.  Sebenarnya
sejak 6 tahun yang
lalu bahasa ini sudah dimengerti masyarakat, sayangnya pebisnis MLM ga improve
sih,  saya  yakin
mereka ga malu untuk menyebutkan MLM nya, tapi mereka juga sangat  ga yakin ada
yang mau diri kalau
sudah tahu ....., Maka cara metode nya :  Buat Daftar Nama - Telp. - email -
undang ke pertemuan -
follow up - ajak join - ga mau join kasih produk - buat jadi langganan.  karena
adanya step step
seperti itu - orang jadi ga nyaman berurusan dengan pebisnis MLM.

Mungkin perlu fenomena baru untuk  pebisnis MLM, bagaimana caranya agar
prospect tidak merasa
sebagai calon korban....  tapi dikemas sedemikian rupa sehingga calon prospect
yang ngomong " kalau
mau ikutan boleh ga "

Sorry .... kok jadi sok pintar.... he...he...he,    ( halo pak fery  anda pasti
sabar dan
teachible.. )

Kalau saya ikut MLM Syariah : Syarat pertama (kode Etik ) ga boleh nnjebak
orang dan tidak boleh
bohong. katakan yang benar sehingga orang ga perlu berduga duga dan tidak
menjadikan fitnah.
Alhamdulilliah 90 % yang join karena mereka yang meminta ikut.   (
he...he...he.. jadi malah
promosi)