Setahu saya Dr Winahyo itu yg sdh tua kan ya?? emang sih dia jago.. dan kalau
nggak mau kebanyakan dilarang, sama dia ok tuh.. temen saya ada yg sama dia,
apa aja boleh...
Sebetulnya mba, dsog itu tergantung kita juga (menurut saya).. kalo kita
peracya betul sama orang itu, ya insya allah aman2 aja ngejalanin kehamilan dan
kelahirannya.. Ya tentunya kita juga musti pilih2/lihat2 dokternya.
Kalau saya di rsb asih dgn dr krisna. Dokternya masih agak konvensional, tapi
krn kerabat dekat jadi saya percaya sama dia, dan alhamdulillah semuanya
lancar...
maf ya kalo kurang membantu..
Rgrds

No banners. No pop-ups. No kidding.