From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 31, 2005 11:43 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Fw: Pembukaan I dan mules

Dear all,

Jumat kemaren isteri saya periksa kandungan (9 bulan) ke dr. Nelwati.
Kata dr-nya isteri saya sdh pembukaan I (berat bayi diperkirakan kemaren
itu 3.2), tapi masih awal2 bgt dan isteri saya nggak mules2 (cmiiw) jadi
terus disuruh pulang lagi ke rumah dgn catatan :
1. kalau sampai tgl 31 blm keluar juga nich adeknya irfan, ada
kemungkinan akan diinduksi.
2. Tiga hari setelah induksi kalau masih blm mules2 juga, harus
dicesar.

Oia.., berdasarkan hitung2an USG, adeknya irfan ini lahirnya tanggal 7
Februari 2005.

Nah parents, berdasarkan 'data' tsb......, kira2 apa ya yg harus
dilakukan agar proses (mules dll) selanjutnya berjalan normal ya..?
Bener gak sich harus sering jalan..?

Mohon do'anya ya all.

txs n rgrd