Btw karena lagi ngomongin susu, jadi tertarik ngasih comment juga :)
Pasha (1 thn 6 hari, BB 10 lebih dikit, T 76cm) termasuk yang dari dulu
minum susunya susaaahhhhh bangetttt... paling top 4x60cc sehari, maunya
nenen melulu soalnya... Tapi kata DSA-nya ok2 aja, jadi saya gak khawatir...
malah drpd susu formula, disaranin untuk ngasih susu sapi/UHT.
Makannya sih lumayan, tapi sekarang udah mulai akrobat deh.. baru 5 suap dah
bosen, ya terpaksa deh bunda/neneknya jadi badut, kalo gak sambil nonton
iklan/Dora (meski ktnya sih gak baik yaa kalo anak terbiasa makan sambil
nonton TV, hehe)
sekarang sih sedikit2 dia sudah mulai ikut menu keluarga, dan kayanya enjoy
banget tuh kalo makannya bareng2. Tapi khusus susu, tetepppp aja susah. Dia
suka sih susu UHT, jadi aku cobain deh kasih yang plain... semangat banget
apalagi kalo minumnya pake sedotan (mungkin karena dia berasa kayak org gede
kali yaa) :-p

jadi curhat nih ;)

regards,
Hera