wah terima kasih sambutannya.
ini saya ada permasalahan bu, mungkin ibu2 atau bapak2 sekalian bisa bantu,

anak saya semenjak usianya 3 hari sampai hari ini, kalau sehabis minum
susu mesti (gak mesti sih) sisa susu yang diminum keluar dari hidung.
itu lah yang mencemaskan saya sampai sekarang.

seandainya keluar dari mulut saya gak papa. kata orang sehabis dikasih
ASI, sebaiknya caliesta disendawakan dulu sampai lega.

terkadang juga udah tidur, tetapi bangun tidur pun masih ada yang
keluar dari hidung.

nah bagaimana ibu2, gimana saya gak cemas (baby blue) ., adakah
masukan2 dari ibu2 sekalian...

terima kasih banyak atas saran ataupun masukan
papanya Caliesta