Mbak susi, kalau menurut saya. Obat nyamuk elektrik tetap masih berbahaya
utk bayi, karena biar bagaimanapun bentuknya, masih berupa zat kimia, hanya
tdk terlihat saja asapnya. Kalau saya sih hanya pakai kelambu bayi (kelambu
yg dipasang di box dan kelambu yg bentuknya seperti tudung makanan di dapur.
Dan lingkungan rumah saya usahakan selalu bersih, barang2 yg tdk perlu saya
simpan rapi di box, sehingga nyamuk-pun enggan mampir, ^^p
Dan andaikata digigit nyamuk saya pakaikan minyak tawon. Saya sudah coba
Zwitsal (sorry sebut merk) tapi nga mempan tuh.

Hope's help
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n