sori ketinggalan,
dr Bambang Karsono dsog juga tapi setahu saya dia ngga melayani konsultasi
kandungan, hanya USG 3 dimensi dan interpretasinya, tapi reliabilitasnya
OK
(fyi ngga semua DSOG bisa memberi interpretasi USG yang memuaskan)

rgds,

"novie" <[EMAIL PROTECTED]>
02/02/2005 11:09 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Periksa kandungan di YPK

mbak Marina...

maaf.....
kalo boleh tau berapa biaya usg 3d dgn dr Bambang Karsono, harga tsb sudah
termasuk print ??biaya konsul brp ?? totalnya jadi berapa ya...
tx fyi...

Novie