Hai all ...

Hikz, Tian  16 bulan minggu belakangan ini lagi susah banget makan.
Tian sih udah makan nasi & lauk pauknya juga sudah hampir sama kaya
kita (parents).
Mis : Makan ayam goreng, empal tapi dagingnya disuir2.
Sayurannya juga udah ditumis, tapi potong sayurannya masih cacah.

Padahal biasanya tuh pinter banget makannya.

Gimana yah mom's, apakah aku perlu kasih dia vitamin gitu,SCOOT
EMULSION contohnya, biar napsu makannya ada lagi.
Kalo minum vit,gitu bisa ketergantungan gak yah ???

Kalo ngemil sih makan kerupuk, terutama french fried diMC'D.
Tapii kan itu gak bergizi.

Jaddi.. gimana dongkk mom's solusinya biar anakku mau makan lagi, n
jadi chubby lagi .. aku takut anak aku kurus.
Sekarang sih belum beratnya  hampir 13 kilo tapi tingginya aku kurang
tau. Tapi standart lha buat anak seumur 16 bulan gitu.

Thankss yahh mommiess...

Best Regards:

Mom Tian

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

Kirim email ke