From: anton priharmoko [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 02, 2005 12:57 PM
To: balita
Subject: [balita-anda] Senang sekali

selamat siang... udah pada makan siang ya...

terima kasih mom and dad semuanya.
istri saya dirumah sangat senang karena saya bergabung dengan milis ini...
dia juga ikut antusias membaca email2 dari mom and dad sekalian, dan
juga dia kerja di bagian marketing suatu produk susu balita, jadi bisa
jadi referensi dan menambah ilmunya, katanya.

mamanya juga titip pertanyaan, kalau Imunisasi DPT itu kan ada yang
tidak menyebabkan demam seperti email ibu siapa tadi ya..., nah kira2
ada efek samping lain gak dari imun tersebut...

karena besok lusa Caliesta mesti Imunisasi tersebut...

--
thanks
papanya Caliesta

This E-mail is Certified Virus Free By TrendMicro (PT Chandra Asri)