Halo

Saya mama Sharlene, kalo BAB keras coba makan buah nya pisang aza,katanya untuk melembikan BAB,karena itu memang ada manfaatnya buat anak saya yang berumur 8 bulanan,karena dia jg makan nasi saring 2x,biskuit,bubur susu,masing2 1x, dan tidak lupa buah pisang,pisang ambon,boleh bervariasi kok dengan buah lain..Nah boleh dicoba boleh tidak, selamat mencoba dan semoga tidak keras lagi deh yah

Regards Mama Sharlene
----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 02, 2005 2:55 PM
Subject: [balita-anda] Mohon Sharing: BAB keras

Anak saya umurnya 7 bulan. Sekarang sudah makan tim saring 2x sehari, 1 x bubur
susu dan 2x buah (pepaya/alpukat/jeruk). Semenjak mulai makan tim saring
tersebut, BABnya keras. Tim saring yang saya buat dari campuran : nasi, bayam,
wortel, hati ayam/daging sapi/daging ayam. Saya sudah coba mengencerkan bubur
tsb, tapi BABnya masih keras. Mohon sharing dari Mom & Dad untuk mengatasi
masalah tsb. Terima kasih sebelumnya.

Salam

Julius's mom

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!