seingat saua salsabilla dsanya spesialis tropic ya? rasanya sih aman deh
walau papanya ga dijakarta

pastikan aja ga pake obat tambahan yg ga perlu yg malah membahayakan
pencernaannya, such as ibuprofen

reva dulu pernah saat 10 bulan trombositnya 50 ribu, ya tetep cuma infus
aja, memang ditambah infus cairan dan infus sari makanan jd ada 2 botol
tergantung di tiang infusnya, susu formula dihentikan dan asi aku
diperbanyak lagi, padahal aku waktu itu cuma nyusuin pagi dan malam.

tapi ga pake obat injeksi yg sesekali disuntikkan ke selang infus tuh, nah
itu yg ga perlu

ahli gizi rspi juga memberi pesan bhw menu reva juice buahnya 3 kali sehari,
juice jambu merah sih waktu itu yg dikasih
dan aku sendiri menunya diatur juga disana, biar asi banyak katanya

nah salsa kan udah 5 tahun tentunya bisa diberi pengertian bhw saat ini
sepahit apapun mulutnya, dia mesti bertekad banyak minum biar cepet sembuh
dan bobo di rumah lagi

semoga cepet sembuh ya

bunda reva