From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 03, 2005 1:11 PM
Subject: RE: [balita-anda] When You Divorce Me, Carry Me Out in Your Arms

Moms & Dads,

Saya baru sekitar 3 tahun menikah, akhir-akhir ini juga saya merasakan
hal yang sama, berbicara sayang & cinta...saya masih tetap sayang &
cinta sama istriku,
Tetapi bukannya saya gak berusaha untuk kita berdua kembali sama seperti
dulu...saya selalu dan selalu berusaha, tapi sampai sekarang belum 100%
berhasil....mungkin dalam 1 minggu,saya cuma bisa 2-3 kali bermesraan,
Malahan akhir-akhir ini,kita sering banget bertengkar karena hal yang
satu ini.
Mungkin Moms & Dads punya pengalaman mengenai hal ini ?
saya tunggu sharenya.

Thanks,
Rommy