balita-anda
Umi Nadhif…

Syukur kepada Allah Nadhif operasinya dah selesai n
berjalan lancar…
Semoga proses kesembuhan Nadhif makin sempurna,ya….

Umi Nadhif tabah bgt ya ngadepinnya..tipsnya dong….
Kalo aku yg kena ujian kaya itu…wah…mesti senewn bgt
!!!

Smoga di balik semua ujian Allah ada rencana yg indah
dari Allah buat Nadhif n family…

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

        --------