kayaknya yg paling murah emang merk CORE deh. aku sendiri pake pigeon yg isi 2 botol, harganya sekitar 250 rb-an. kalo yg merk CORE bisa dapet di bawah itu, terus muat banyak lagi. yg keluaran HUKI juga murah, kalo gak salah 180 rb-an muat banyak juga. biasanya ada di toko2 perlengkapan bayi, kayak ITC, kalo tinggal di Bintaro bisa ke ma bebe, tokonya kecil tapi kumplit dan harganya jg bersaing.

salam,
dita-maminna arwen
ourarwen.blogspot.com