Wah mba.... makasih ya concern-nya.. tapi maksud saya mampet itu, belum terjadi
sama anak saya... Pernah waktu itu DSA yg biasa gak ada, saya ke DSA lain,
dikasihlah ALCO itu. Tapi hanya beberapa kali pakai, gak saya lanjutin karena
kata DSA yg biasanya itu, bisa mampetin. Gitu lho mba.... Pernah juga sih saya
coba pakai bawang merah diolesin di dada dan kening.. tapi waktu kecil, skrg
sih udah susah....
Gimana ya mba... tiap anak beda2. Ponakan saya yg tinggal dgn mertua saya jg
alamiah gitu obatnya (tradisional) dan sembuhnya malah lama sekali bisa 1-2
minggu...
Tapi agak susah diterapkan pd anak saya krn di rmh saya ada 3 anak kecil laki2
yg sama hebohnya (ponakan).  Jadi satu sakit, nularin yg lain... giliran gitu
aja terus... Mana cuaca di jkt belakangan ini juga lg jelek banget kan...
sementara, pernah saya gak kasih obat... tapi anak saya malah makin parah,
malah jadi panas.... jadi saya pikir kasih obat yg ringan2 aja, tentunya dengan
dosis yg disesuaikan (udah nanya DSAnya).
Kembali lagi.. terserah ortunya kalo mau dikasih obat (yg tentunya
dikonsultasikan dulu dgn DSA), atau obat tradisional atau didiamkan sj spt
mba.... Toh juga gak ada kan ortu yg mau mencelakakan anaknya sendiri...??
Maaf ya mba kalo nggak berkenan....

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com