Mo ikutan info ttg PRT,kalo pengalaman saya agak sedikit berbeda moms,
pengasuh anak saya yg pertama mulai kerja sekitar 2 bulan sblm saya
melahirkan, rmhnya msh deketan rmh keluarga suamiku di PLG , jadi udah
sempet saya ajarkan dulu persiapan2 utk bayi ( infonya memang biasa ngejaga
sepupunya yg pada bayi ). Sekarang udah msk 1 tahun 3 bulanan, nah waktu
lebaran kemaren dia udah inform mo kerja lain  ( kerja di pabrik gitu ).
trus aku bilang nunggu saya dpt yg baru dulu dianya mau. Jadi ada masa
transisi/ handover gitu ke yg baru . Yg baru ini jg masih dari tempat suami
ku di PLG, sdh masa transisi 2.5 bln & Nurul pun udah familiar dgn yg baru,
pengasuh yg lama baru saya lepas. Keduanya udah dianggap adik sendiri,,di
rumah tiap hari sabtu/minggu saya ajarin komputer ( pengasuh yg pertama
tamatan SMP ) pikir saya entar bisa berguna gitu kalo dianya mo kerja dimana
lah...Pengamatan saya anaknya si smart gitu, artikel kesehatan bayi dari BA
ataupun resep2 bayi, di kliping sama dia trus saya ajarin buat menu
seminggu, seterusnya dia yg buat.
Kira2 1 bulanan dianya nggak di tempat saya  eh ada info dia pengen balik ke
rumah. Alhamdullilah jadi skrg ada 2 ni dirumah yang baru di alih tugaskan
utk keperluan rumah tangga yg lama balik ngasuh Nurul....Mudah2an betah lagi
deh. Menurut saya pointnya minta masa transisi dulu moms, jadi nggak terlalu
mendadak

maaf kalo kepanjangaan & tdk berkenaan

bundanya Nurul